Rss Feed

cerita bahasa arab

يوم الثلاثاء عندما دروس في اللغة العربية في المدرسة يبدأ فوزان أستاذه يوضح انه ورفاقه سوف تعطى الواجبات المنزلية من قبل معلميهممع الأسئلة التي كان قد أعد. وصولها إلى المنزل عندما فوزان تريد ان تفعل هذه المهام، وجد بعض المشاكل التي لا أفهم فوزان ذهب في النهاية إلى مكتبة بالقرب من منزله. وصوله الى مكتبة وجد القاموس الكامل للغة العربية وكذلك اشترى هذه القواميس. بعد دفع أمين الصندوق تذهب الى البيت وتفعل العلاقات العامة التي ستجمع غدا، مع مساعدة من القاموس وكانت قد اشترت في نهاية المطاف تم الانتهاءبواجبها اللغة العربية بسرعة.
وكان اليوم التالي ، عندما تم جمعها الواجبات المنزلية وبعد تصحيح من قبل المعلمين في اللغة العربية فوزان تمكنت من الحصول على أعلى قيمة في فئتها التي يتم مائة مع مساعدة من القاموس العربي الشامل الذي اشتراه امس
 


Pada hari selasa saat pelajaran bahasa arab di sekolah fauzan dimulai gurunya menjelaskan bahwa ia dan teman temannya akan diberikan tugas rumah oleh gurunya dengan soal yang sudah disiapkan.  Sesampainya di rumah saat fauzan ingin mengerjakan tugas rumah tersebut, ia mendapati beberapa soal yang tidak fauzan mengerti akhirnya ia pergi ke toko buku di dekat rumahnya. Sesampainya di toko buku ia menemukan kamus bahasa arab lengkap dan ia pun membeli kamus tersebut. Seusai membayar di kasir ia pun langsung pulang dan mengerjakan pr yang akan dikumpulkan besok , dengan bantuan kamus yang dibeli tadi  dan akhirnya PR bahasa arabnya pun selesai dengan cepat.
Besoknya , saat  PR itu dikumpulkan dan setelah dikoreksi oleh guru bahasa arabnya ternyata fauzan  berhasil mendapatkan nilai tertinggi di kelasnya yaitu seratus dengan bantuan kamus  bahasa arab lengkap yang ia beli kemarin .

.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Terima kasih wacana nya admin..

Anonim mengatakan...

terima kasih atas bantuan contoh ceritanya semoga tetap bermanfaat bagi yg llain jga!

Unknown mengatakan...

Arigato

Posting Komentar